Tambah Keceriaan Bermain ShowTime Indonesia dengan Update Terbaru

Posted by sepi Kamis, 01 Desember 2011 0 komentar

Tambah Keceriaan Bermain ShowTime Indonesia dengan Update Terbaru
Setelah penambahan beberapa fitur dan juga item, serta lagu-lagu baru pada update sebelumnya (tanggal 25 November 2011), kini pihak inGame kembali mengeluarkan sejumlah konten menarik untukUpdate periode 1 Desember 2011. Nikmati keceriaan baru yang ditawarkan oleh ShowTime Indonesia, game online karaoke gratis pertama di Indonesia! ^_^
Update - 25 November 2011
1. Minus One Change System
Sekarang para SuperStar bisa memilih lagu yang menggunakan Minus One atau tidak menggunakan Minus One hanya dengan menekan tombol Space Bar pada saat bermain.
2. Record Card
Ketika di training room, kalian bisa merekam suara hasil latihan kalian menggunakan Record Card, setelah kalian menyimpan hasil latihan dengan Record Card kalian bisa mendengarkan suara hasil latihan kalian dengan menekan tombol lihat setelah kalian menyimpan hasil latihan kalian atau di folder Record yang ada di folder ShowTime Indonesia.
3. New Item Mall
Sekarang kalian juga bisa tampil modis dengan adanya berbagai kostum baru yang berjumlah 40 lebih yang sudah di Mall dan Secret Mall. Selain itu telah tersedia juga paket Props yang bisa kalian dapatkan di Mall atau Secret Mall, keuntungan kalian membeli Paket Props ini adalah kalian bisa membeli dalam jumlah lebih banyak dengan harga yang lebih murah.
4. New Song
Selain itu juga kalian bisa memainkan berbagai lagu baru yang sudah di-update seperti :
5. Event November
Jangan ketinggalan juga untuk ikutan event-event yang diadakan oleh ShowTime Indonesia !! Simak infonya di sini!!!
Update - 1 Desember 2011
1. Update Lagu
Dalam Update kali ini, hadir berbagai lagu baru yang akan menambah kecerian para SuperStar dalam bermainShowTime Indonesia, antara lain:
- Super Junior : Sorry Sorry
- T-ara : Time To Love
- T-ara : Bo Peep Bo Peep
- Ayumi Hamasaki : Voyage
- BoA : Hurricane Venus
- BoA : Best Friends
- Naif : Mobil Balap
- Stinky : Mungkinkah
- Petra Sihombang : Inilah Cintaku
- Nikka Costa : My First Love
- Jolin Tsai : Dao Dai
- FIR : Wo Men De Ai
- Andy Lau : Lian Xi
- Jacky Cheung : Xi Ru Dao Ge
- Hins Cheung : Duan Dian
2. Update Item Mall
Tidak ketinggalan, ada juga Update Item Mall yang menghadirkan berbagai item yang keren yang akan membuat para SuperStar lebih gaya dalam bermain ShowTime Indonesia, yakni:

0 komentar:

Posting Komentar