RAN Returns Buka Penerimaan Siswa Baru, CBT Time!

Posted by sepi Jumat, 02 Desember 2011 0 komentar

RAN Returns Buka Penerimaan Siswa Baru, CBT Time!
Bagaimana Klikers? Sudah puas mencoba masa Alpha Test dari RAN Returns? Masih ingin main lagi? Tenang, karena VTC Online sebagai publisher RAN Online Indonesia (RAN Returns) yang bekerjasama dengan developer Min Communications, segera membuka penerimaan siswa baru alias memasuki periode Closed Beta Testing (CBT)!! Kapan? Mulai hari ini loh ^_^ Tepatnya akan berlangsung selama periode tanggal 2 – 16 Desember 2011, pukul 10.00 WIB!!! Wah, sebentar lagi tuh, tinggal hitungan jam saja para Ranners Indonesia bisa segera kembali menjajal RAN Returns.
Terutama bagi para Ranners yang belum berkesempatan menjadi Alpha Tester dari RAN Returns sebelumnya, diberitahukan bahwa kalian dapat mengikuti CBT tanpa ID khusus sebagaimana masa Alpha Test kemarin, karena kini kalian bisa login menggunakan ID yang terdaftar pada Ebank. Selain itu, gamer juga bisa mengujicoba RAN Returns bersama dengan gamer lainnya dari seluruh Indonesia. Seperti halnya di game lainnya, periode CBT kali ini pun ditujukan untuk menguji ketahanan server, bug atau error yang mungkin masih ada dan lain sebagainya.
Untuk karakter yang kalian buat selama masa CBT, nantinya akan di-reset saat game memasuki masa Open Beta. Biar lebih menarik, tim RAN Returns juga menyiapkan berbagai event menarik dengan hadiah spesial yang bisa kalian ikuti selama masa CBT tersebut. So, jangan sampai ketinggalan untuk berpartisipasi dalam CBT RAN Returns ya!! Be a Ranner, Be a Smart Gamer!!! See you at the game…^_^

0 komentar:

Posting Komentar