BioWare Kembangkan Dragon Age Baru Sambil Intip Skyrim

Posted by sepi Kamis, 22 Desember 2011 0 komentar

BioWare Kembangkan Dragon Age Baru Sambil Intip Skyrim
Game baru Dragon Age dari BioWare telah dipastikan akan dikembangkan dan juga telah pasti menggunakan format seperti semua pendahulunya. Tapi menurut Ray Muzyka (petinggi BioWare), mereka sedang mempertimbangkan untuk menggunakan referensi dari game-game lainnya, termasuk di antaranya adalahSkyrim dari Bethesda. Dalam sebuah wawancara terbaru, Muzyka menyatakan kalau sekarang ini tim developer sedang mendengarkan dan berniat untuk menjawab semua kritik yang pernah dialamatkan padaDragon Age 2.
Dragon Age terbaru akan memiliki fitur-fitur terbaik yang ada dari game-game Dragon Age sebelumnya, tapi yang pastinya juga akan memiliki banyak sekali fitur yang menurut saya akan dirasa sangat menarik bagi para gamer, terutama dari beberapa game yang sudah diluncurkan sekarang dan memiliki performa mantap serta memiliki atmosfer open world yang lebih banyak,” paparnya.
“Kami sedang menganalisa Skyrim dengan agresif,” tambahnya. “Kami sangat menyukainya. Kami merupakan pengagum berat Bethesda dan produk-produknya. Kami rasa kita akan bisa melakukan banyak hal-hal menakjubkan.” Memang sejauh ini game Dragon Age baru masih belum diumumkan secara resmi, tapi tampaknya Muzyka sudah tidak sabar lagi untuk mengungkapkan identitas game barunya itu.
“Tujuan kami adalah untuk mengejutkan dan menyenangkan para fans kami,” jelasnya. “Saya telah melihat sesuatu dalam beberapa minggu terakhir ini yang benar-benar merupakan masa depan franchise tersebut dan sangatlah menarik. Saya sudah tidak sabar untuk mengumumkannya.” Jadi, apakah itu berarti kita akan menemukan Dragon Age dengan fitur permainan SkyrimWho knows? Kita lihat saja nanti. =D

0 komentar:

Posting Komentar