Berani Bajak Serious Sam 3? Siap Hadapi Pasukan Kalajengking Croteam

Posted by sepi Kamis, 08 Desember 2011 0 komentar

Berani Bajak Serious Sam 3? Siap Hadapi Pasukan Kalajengking Croteam
Klikers boleh saja memainkan game bajakan Serious Sam 3. Tapi kalau kalian nekad melakukan itu, silahkan berhadapan dengan pasukan khusus yang diciptakan oleh Croteam secara khusus untuk menghabisi Sam hanya dalam hitungan satu kedipan mata. Ya, kalau kalian nekad mencoba menjebol DRM yang ada di Serious Sam 3, kalian akan berhadapan dengan kalajengking yang tidak terlihat dan memiliki kecepatan gerakan yang sangat luar biasa dan siap untuk menghabisi Sam.
Mungkin Klikers merasakan deja-vu dari apa yang dilakukan oleh Croteam ini. Mungkin itu karena kalian sudah pernah mendengarkan apa yang dilakukan oleh From Software yang juga melakukan tindakan serupa bagi para gamer yang memainkan Dark Souls sebelum game tersebut resmi diluncurkan. Pada saat itu, From Software menciptakan Black Phantom dengan level maksimal dan prajurit ini langsung mengerjakan satu-satunya tugas yang diberikan oleh From Software, yakni menghabisi gamer-gamer curang.
Mungkin untuk sekarang ini, jawaban atas masalah pembajakan ini adalah dengan memasukkan software anti pembajakan seperti ini kali yah? Selain bisa memberikan pelajaran kepada gamer yang mencoba untuk curang, tapi juga akan membuat para hacker pun kebingungan mencari jalan keluar untuk menghilangkan fitur yang satu ini. Pasalnya, perlu diakui, DRM secanggih apapun, pada akhirnya akan tetap bisa ditembus oleh hacker. Hmm… Saran yang cukup bagus bagi para developer di luar sana. Nah, ada yang berani mencoba tantangan ini? XD

0 komentar:

Posting Komentar