Dead Rising 3 Perkenalkan Karakter dan Setting Baru

Posted by sepi Jumat, 09 Desember 2011 0 komentar

Dead Rising 3 Perkenalkan Karakter dan Setting Baru
Kebocoran tentang sebuah proyek rahasia tentunya merupakan hal yang sangat menyebalkan bagi developer dan publisher, tapi merupakan hal yang menyenangkan bagi gamer. Trend ini masih terus berjalan hingga sekarang dan kini, sudah ada korban terbarunya dari Capcom, yakni Dead Rising 3. Ya, Klikers tidak salah bicara. Kita sedang berbicara mengenai Dead Rising 3 yang sedang dipersiapkan.
Dalam sebuah posting di account Facebook resmi Dead Rising, tertulis sebuah pernyataan sebagai berikut, “Saya sedang bersiap-siap untuk petualangan baru – kamera, catatan dan sebuah tongkat kasti. Apa lagi yang saya butuhkan untuk beristirahat di surga?” dan ditandatangani oleh Frank. Seperti yang kalian ketahui, Frank West merupakan karakter protagonis dalam Dead Rising pertama dan juga di dua game Dead Rising lainnya,Dead Rising 2: Case West dan Off the Record.
Di Dead Rising 2, kita berjumpa dengan satu karakter baru bernama Chuck Greene, sebelum akhirnya West kembali lagi dalam Off the Record. Nah, menurut sumber yang membocorkannya ini, Dead Rising 3 juga akan memperlihatkan karakter baru bernama Rick yang pekerjaannya adalah seorang mekanik kendaraan. Setting yang digunakan adalah sebuah kota fiktif bernama Los Perdidos, California, dimana disebutkan kalau kota tersebut sedang berada dalam kondisi yang kacau balau dan juga sedang dalam perlindungan hukum yang ketat menyusul semakin merebaknya virus zombie. Tanpa ada jalan keluar, Rick pun berambisi untuk memperbaiki sebuah pesawat agar dirinya dan orang lain yang berhasil selamat, bisa melarikan diri sebelum sebuah bom meluluhlantakkan kota tersebut. Agak mirip dengan cerita Resident Evil yah, saat pemerintah Amerika Serikat memutuskan untuk menghapus nama kota tersebut dari peta selamanya dengan menjatuhkan nuklir? O___oa
Anyway, kembali lagi ke Dead Rising 3, masih ada beberapa informasi lain yang belum bisa dikonfirmasikan kebenarannya, yakni keberadaan seorang karakter baru bernama Red yang merupakan pemimpin dari sekelompok orang yang telah terinfeksi virus (katanya ini adalah kiasan dari imigrasi ilegal di dunia nyata). Nanti akan ada juga psychopath (nama bos di Dead Rising), yang merupakan anggota dari geng motor dan mengendarai Roller Hog, sebuah motor yang dilengkapi dengan mesin penggilas bertenaga uap di bagian depannya. Sudah merasa aneh? Coba ingat kembali senjata combo di Dead Rising 2 yang rata-rata merupakan perpaduan dari senjata-senjata yang anehnya bukan kepalang.
Sementara itu, masih belum diketahui kapan game ini akan diumumkan secara resmi. Beberapa informasi menarik disebutkan akan muncul di acara Spike TV Video Game Awards yang akan diadakan pada hari Sabtu dan mungkin ini adalah salah satu informasi yang dimaksud. Kira-kira, fitur apa lagi kah yang akan ditambahkan disini? Mungkin kali ini kendaraan combo selain bisa menggabungkan senjata? =D

0 komentar:

Posting Komentar