Lama Berselang, Akhirnya Tanggal Rilis Trine 2 Diumumkan

Posted by sepi Selasa, 06 Desember 2011 0 komentar

Lama Berselang, Akhirnya Tanggal Rilis Trine 2 Diumumkan
Sekian lama menunggu, akhirnya tanggal peluncuran Trine 2 pun diumumkan juga oleh Frozenbyte, sang pencipta game tersebut. Game yang awalnya direncanakan akan diluncurkan di pertengahan tahun 2011 ini, terpaksa harus mengalami pengunduran karena ada sedikit masalah. Pengunduran ini pun dilakukan hingga kwartal ke-empat tahun 2011 dan sekarang, mereka sudah mengumumkan tanggal rilis resminya.
Trine 2 akan diluncurkan di Steam pada tanggal 7 Desember 2011. Untuk Amerika (di PSN), game ini baru akan diluncurkan pada tanggal 20 Desember 2011 dan di Xbox Live Arcade akan diluncurkan sehari setelahnya. Peluncuran untuk PSN di Eropa masih belum diumumkan, tapi menurut Frozenbyte, seharusnya tanggal peluncurannya akan sama. Banderol harga yang diberikan adalah US$14.99 (sekitar 120 ribu rupiah) di PSN dan Steam, sedangkan untuk XBLA, harganya masih belum ditentukan, tapi diduga akan dibanderol dengan harga 1200 Microsoft Points.
Bagi yang belum mengenal Trine, game tersebut merupakan sebuah game dengan genre side-scrolling action platform dan puzzle. Setting yang digunakan adalah dunia fantasi abad pertengahan dan memungkinkan gamer untuk mengendalikan beberapa karakter yang tersedia (ada WizardThief dan juga Knight) untuk bertarung melawan musuh dan memecahkan teka-teki yang ada di sekitarnya. Nah, di Trine 2, game ini akan melanjutkan kisah yang ada di Trine dan kali ini apa yang disebut dengan Artifact of Souls, sekali lagi memanggil para pahlawan tersebut untuk turun ke medan perang dan menggunakan kemampuan unik mereka untuk menyelesaikan level yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar