Kemeriahan Natal di Sarnaut dengan Hadiah Spesial dari Allods Online

Posted by sepi Senin, 12 Desember 2011 0 komentar

Kemeriahan Natal di Sarnaut dengan Hadiah Spesial dari Allods Online
Kemeriahan di bulan Desember rasanya kurang cukup kalau tidak disertai dengan kado-kado spesial nan menarik. Tim Allods Online Indonesia pun tidak mau ketinggalan, akan banyak hal seru seputar indahnya Natal. NPC New Year Council akan muncul di 2 ibukota, dan akan menyediakan barang-barang spesial Natal dan Tahun Baru 2012 lewat event Christmas Eve (20 Desember -  15 Januari 2011).
Gak cuma ada di kehidupan nyata aja, namun perayaan Natal yang tak akan terlupakan pun dapat kalian temui di 2 ibukota, Novograd dan NezebgradNPC New Year Council akan hadir di kedua ibukota ini membawakan barang – barang spesial yang dapat kamu beli dengan menggunakan Anniversary CoinGapunya Anniversary Coin? Jangan khawatir, gampang banget koq dapetinnya. Hanya dari Drop Monster ^.~
Jenis-jenis Anniversary Coin ini juga dapat kamu beli lho. Selain itu, NPC New Year Council ini juga menyediakan barang – barang berikut beserta harganya ;)
Gift Box yang kalian beli bisa dibuka lho. Dan hadiah – hadiah Natal bertebaran didalam Gift Box ini! Apa saja isinya? Berikut daftarnya:
Info lebih detil mengenai event klik di sini.
Nah, tunggu apalagi? Segera rayakan Natal dan Tahun Baru-mu di Sarnaut! Pastikan Natal kali ini Berkesan untuk Kalian Semua (=^^=)

0 komentar:

Posting Komentar