Hiddleston Antusias, Jenkins Tinggalkan Kursi Sutradara Thor 2

Posted by sepi Rabu, 07 Desember 2011 0 komentar

Hiddleston Antusias, Jenkins Tinggalkan Kursi Sutradara Thor 2
Sudah melihat peran seorang Tom Hiddleston sebagai Loki dalam film Marvel yang diluncurkan tahun ini, Thor? Merasa puas dengan penampilan apiknya? Kalau memang iya, tenang saja, karena di tahun 2012, kalian akan melihat kembali seorang Loki yang akan berhadapan dengan The Avengers. Tapi pertanyaannya adalah, kalau memang dirinya sudah bermain di The Avengers, bagaimana ceritanya ini bisa masuk ke dalam Thor 2? Ada berapa banyak lagi film yang telah dikontrakkan untuk dirinya itu?
“Yah, saya menandatangani kontrak untuk enam film dan sejauh ini saya sudah membereskan dua film, Thordan The Avengers,” kata Hiddleston dalam sebuah wawancara. “Saya tidak tahu berapa lama orang-orang ini akan merasa tertarik pada saya, tapi kita lihat saja nanti.”

Lalu mengenai sekuel Thor selanjutnya yang akan dikembangkan oleh sutradara Patty Jenkins, Hiddleston mengaku sangat antusias. “Thor 2 sedang dalam masa produksi,” katanya. “Saya masih belum melihat naskah ceritanya atau apapun itu, tapi saya senang karena Patty Jenkins yang akan menyutradarainya. Benar-benar antusias. Sebagai seorang sutradara, ia punya kemampuan yang luar biasa dalam penanganan karakter disini. Ia tidak kenal rasa takut dan saya rasa, ia dan Chris Hemsworth akan mampu membawa Thor ke sebuah arah yang baru.”
Tapi tampaknya, Hiddleston masih belum dengar kabar terbaru yang menyebutkan kalau Patty Jenkins yang baru ditunjuk menjadi sutradara pada bulan Oktober 2011 kemarin, telah mengundurkan diri dari proyek Thor 2. Pasalnya, dalam informasi yang berhasil kami temukan, disebutkan kalau sekarang ini Marvel Studios sedang berbicara dengan agen-agen yang ada untuk mulai menyaring kandidat sutradara yang berpotensial. Alasan Jenkins keluar pun disebutkan ada hubungannya dengan perbedaan pendapat antara dirinya dengan Marvel Studios.

Sedangkan untuk tanggal rilisnya, Marvel Studios menyatakan tanggal 26 Juli 2013 sebagai tanggal perilisanThor 2. Jadi kalau memang mereka ingin bisa menepati waktu yang sudah mereka canangkan ini, maka Marvel harus buru-buru mencari seorang sutradara yang mumpuni dan mampu menangani karakter yang keras seperti Thor dan Loki. Kalau menurut pendapat Klikers, kira-kira siapa sutradara yang cocok untuk menangani Thor 2?

0 komentar:

Posting Komentar