Proses Guild Transfer Telah Selesai, Server Ares Resmi Dibuka

Posted by sepi Sabtu, 17 Desember 2011 0 komentar

Proses Guild Transfer Telah Selesai, Server Ares Resmi Dibuka
Banyak perkembangan baru yang terjadi pada game Battle of the Immortals Indonesia di bulan Desember ini, mulai dari pergantian nama server Gemini menjadi Ares, kemudian transfer karakter dari guild-guild berperingkat teratas di server Taurus ke server Ares, sampai akhirnya kini para Immortals dapat kembali berpetualang di server Ares, yang secara resmi telah dibuka pada tanggal 13 Desember 2011. Setelah melalui proses maintenance yang memakan waktu cukup lama dan di luar perkiraan semula, Team BOI Indonesia ingin menyampaikan permohonan maaf dan juga mengucapkan terima kasih atas kesabaran kalian, sehingga pelaksanaan Guild Transfer dari Top Guild di server Taurus ke server Ares dapat berjalan dengan baik.
Sebagai imbalan atas kesabaran Immortals, Team BOI Indonesia bakal mengadakan event kompensasiberupa Double EXP (2x EXP) selama 6 hari untuk ketiga server game, yakni Taurus, Ares, dan juga Libra. Event ini akan berlangsung mulai dari server dibuka (13/12) hingga waktu maintenance selanjutnya, hariSelasa, 20 Desember 2011 (pukul 9.00 WIB) diberlakukan. **Event Double EXP di Server Libra tetap akan berjalan sebagaimana diumumkan di sini.
Keempat Top Guild dari server Taurus yang dipindahkan ke server Ares, adalah sebagai berikut:
Viper
Vongola
DNeizer
Maximum
Bagi karakter yang tidak tergabung dalam ke-4 Guild di atas tersebut, maka Proses Transfer karakter dariserver Taurus ke server Ares, dapat diajukan melalui "Permohonan Perpindahan Server dari Taurus ke Ares". Apabila terjadi permasalahan terkait dengan pemindahan Guild (Guild Transfer) dan server Ares, Immortals dapat mengirimkan laporan berupa email ke Team BOI Indonesia di:gamemaster@boionline.web.id.
Permohonan Perpindahan dari Taurus ke Gemini
Berhubungan dengan adanya perpindahan karakter yang ada pada server Taurus ke server Ares, untuk kalian yang tidak berada / tidak menjadi anggota pada Guild yang dipindahkan ke server Ares, maka kalian bisa meminta perpindahan karakter kalian kepada Team Game Master melalui email permohonan kegamemaster@boionline.web.id dengan mengirimkan data-data karakter kamu berupa :
Judul / Subject: Permohonan Perpindahan Server dari Taurus ke Ares
Username:
Nickname:
Email valid ID Prodigy:
**Semua data yang diminta harus lengkap , dan apabila terdapat kekurangan, maka permohonan penggantian nickname ini tidak akan diproses. Apabila ada pertanyaan atau informasi yang kurang jelas mengenai hal ini harap segera menghubungi Gamemaster Via Email ke gamemaster@boionline.web.id.
Syarat dan Ketentuan:
• Karakter yang dipindahkan adalah karakter dari server Taurus ke server Ares.
• Nama karakter yang dipindahkan akan tetap sama, tetapi jika dalam Server Ares telah terdapat nama karakter yang sama, maka nama karakter dari Server Taurus akan mendapatkan penambahan huruf "T" di belakang nama karakter.
Contoh : Pahlawan —–> Setelah dipindahkan akan menjadi —–> PahlawanT
• Bagi kalian yang ditambah huruf "T" dibelakangnya, kalian bisa meminta ganti nickname kalian dengan mengirimkan email permohonan ke gamemaster@boionline.web.id dengan format :
Judul / Subject : Ganti Nickname Server Ares
Username:
Nickname awal:
Nickname yang diinginkan:
Cadangan Nickname 1:
Cadangan Nickname 2:
Email Account teregistrasi saat mendaftar Prodigy ID:
**Semua data yang diminta harus lengkap , dan apabila terdapat kekurangan, maka permohonan penggantian nickname ini tidak akan diproses.
• Karakter yang berada dalam Guild di salah satu Guild pada Server Taurus, secara otomatis akan keluar setelah perpindahan.
• Semua hal-hal yang berhubungan dengan ZEN akan dipindahkan pada saat Maintenance Mingguan.
• Semua karakter yang dipindahkan akan tetap memiliki detail yang sama seperti :
    - Informasi Karakter (Equipment, Relic, Data, Title, Reputation, dan Achievement)
    - Pet
    - Mount
    - Tas
    - Stash
    - Skill
    - Quest
    - Technology and Craft
    - Koin
(Detail karakter yang tidak berpindah antara lain : Friend List)
• Setelah kalian mengirimkan email permohonan, GameMaster akan membalas email tersebut yang berisi waktu kapan karakter dipindahkan serta informasi-informasi terkait.
• Semua Email permohonan yang diterima sebelum pukul 08.00 WIB oleh Pihak GameMaster akan diproses Pada Pukul 08.00 WIB – 11.00 WIB setiap harinya. Apabila terdapat permohonan yang diterima setelah pukul 08.00 WIB maka proses akan dilakukan pada keesokan harinya.
• Selama waktu yang telah ditentukan oleh GameMaster nantinya, diharapkan pemain tidak melakukan login ke karakter di Server Taurus.
• Setelah proses perpindahan selesai, pihak GameMaster akan memberitahukan hal tersebut melalui email bahwa Karakter telah berpindah ke Server Ares.
NOTE Inductee semua server akan dihilangkan karena event The Master & Apprentice telah berakhir. Apabila ada pertanyaan atau informasi yang kurang jelas mengenai hal ini harap segera menghubungi Gamemaster Via Email ke: gamemaster@boionline.web.id.
Sekali lagi kami ucapkan Terima Kasih dan permohonan Maaf yang sebesar-besarnya atas Maintenance per tanggal 13 Desember 2011. Kami akan selalu mencoba memberikan yang terbaik dan selalu ingin berkembang untuk kedepannya. Atas perhatian dan kesabarannya kami ucapkan, Terima Kasih (Team BOI Indonesia)

0 komentar:

Posting Komentar