Sambut Natal Bersama Dragonica Online

Posted by sepi Kamis, 22 Desember 2011 0 komentar

Sambut Natal Bersama Dragonica Online
Menyambut hari Natal tahun ini, Dragonica Indonesia juga ikut merayakan dengan mengadakan event-event spesial dalam game. Akan ada item-item spesial natal, kostum-kostum natal, dan spesial Buff untuk melengkapi indahnya Natal tahun ini. Inilah event-event yang bisa kalian ikuti:

Event Login Natal
Untuk yang telah memiliki karakter dengan Level 10 ke atas, bila kalian tetap login selama 1 jam akan mendapatkan hadiah spesial.  Hadiah juga akan diberikan setiap jam berikutnya.
Hadiah yang bisa kamu dapatkan adalah Christmas Gacha Box dan Santa’s Key. Berikut adalah Item yang bisa kamu dapatkan dari Christmas Gacha Box :

Christmas Event
Kalian juga bisa mendapatkan Santa’s Christmas Giftbox yang berisi bermacam-macam item menarik dari monster saat hunting. Untuk membuka box ini, kamu membutuhkan Santa’s Key yang didapat dari Event Login Natal atau bisa dibeli di Cash Shop.
Berikut adalah item yang bisa kamu dapat dari Santa’s Christmas Giftbox :
Winter Snowflake Event
Salah satu yang ditunggu dari Natal tentunya adalah salju! Ya, akan turun salju di dunia Dragonica. Setiap 30 menit akan turun salju di semua kota kecuali Libra (Karena Libra tempat yang panas). Selain itu, saljunya juga memberikan buff loh.
Berikut adalah buff–buff spesial yang bisa kamu dapatkan dari salju spesial Natal:
Semua event Natal ini akan diadakan pada 20 Desember 2011 - 3 Januari 2012. Waktunya cukup panjang, kan? Ayo ikuti event-eventnya dan dapatkan hadiahnya!

0 komentar:

Posting Komentar