Sledgehammer Games Mulai Rekrut Orang Untuk CoD Baru

Posted by sepi Kamis, 08 Desember 2011 0 komentar

Sledgehammer Games Mulai Rekrut Orang Untuk CoD Baru
Seakan ingin menegaskan komitmen untuk meluncurkan Call of Duty secara teratur setiap tahun sekali, Sledgehammer Games mengumumkan bahwa mereka sedang mencari orang untuk membantu mengembangkan Call of Duty terbaru. Disebutkan bahwa mereka sedang mencari seorang Senior Online Engineering untuk mengerjakan game Call of Duty baru.
Dikatakan lagi dalam lowongan pekerjaan tersebut kalau Sledgehammer Games sedang mencari seorangOnline Engineer yang benar-benar jago dalam bidangnya untuk memastikan bahwa mereka bisa menciptakan sebuah pengalaman bermain online dan membawanya ke sebuah tahapan baru. Kandidatnya nanti akan terlibat dalam pengembangan fitur multiplayer dan komunitas online untuk game yang masih belum diumumkan hingga sekarang ini.
Sejauh ini, masih belum ada kepastian apa yang akan menjadi game selanjutnya di franchise Call of Duty. Ada rumor yang mengatakan kalau game barunya ini akan menjadi sekuel dari Black Ops, walaupun rumor ini masih belum dikonfirmasikan sama sekali. Kalau sebelumnya, sempat muncul kabar kalau setting baru untukCall of Duty baru ini adalah luar angkasa. Mungkinkah nantinya game ini tidak akan lagi menceritakan perang di bumi, tapi malah menjadi perang bintang layaknya film Star Trek? Kita lihat saja nanti. =P
Untuk sekedar informasi, Sledgehammer Games adalah perusahaan yang berada di balik terciptanya Call of Duty: Modern Warfare 3 yang sukses besar itu. Mengingat Modern Warfare 3 baru dikeluarkan, tampaknya kecil kemungkinan kalau mereka akan mengembangkan Modern Warfare 4. Justru akan lebih masuk akal apabila mereka mengembangkan Call of Duty: Black Ops baru yang telah diluncurkan pada tahun 2010. Bagaimana menurut Klikers?

0 komentar:

Posting Komentar