Petualangan Baru Pahlawan Rodesia di Lunia New Patch

Posted by sepi Kamis, 08 Desember 2011 0 komentar

Petualangan Baru Pahlawan Rodesia di Lunia New Patch
Cukup dengan berita mengenai penambahan stage baru berupa DevildomEits, jangan dulu, karena masih ada beberapa perubahan lagi dalam patch terbaru Lunia yang tidak lama lagi akan muncul di hadapanPahlawan Rodesia. Untuk mengurangi rasa penasaran Pahlawan Rodesia, mari lihat perubahan apa sajayang bisa dinikmati nantinya….
1. Quest
- Hadiah item untuk quest  "Road to Rebirth – To become Stronger", telah diperbaharui. Mulai dari sekarang, Pahlawan Rodesia akan mendapatkan rebirth book yang akan membuat karakter mereka menjadi level 70 secara langsung setelah melakukan rebirth pertama.
- Jumlah yang ditentukan oleh item quest untuk "Prison of Demon Lord" dan "Prison of Spidor God"telah ditingkatkan.
- Hadiah dari quest "Collect Piece of Creation Anti-Breakage Catalyst" (pengulangan quest dari Prison of Demon Lord telah diubah dari Creation Anti-Breakage Catalyst (X1) menjadi box yang berisi Creation Anti-Breakage Catalyst. Setelah membuka box tersebut, mereka akan mendapatkan Creation Anti-Breakage Catalyst dengan jumlah maksimal 120.
2. In-Game Shop
Selain perubahan dalam quest di atas, Pahlawan Rodesia akan menggunakan ingame cash shop dengan memberikan poin Z milik mereka. Sebelumnya, mereka harus menggunakan web-cash shop untuk berbelanja dengan menggunakan poin Z.
3. Chatting Window
Jika sebelumnya Pahlawan Rodesia hanya bisa menuliskan sebanyak 50 karakter, dalam patch terbarunya nanti mereka semua akan menikmati bebasnya berinteraksi dengan Pahlawan Rodesia lainnya hingga 150 karakter.
4. Myth Stage
Kesempatan untuk dapat bermain dengan boss monster di Myth Stage telah ditingkatkan. Untuk “Forest of Moon” dan “Forest of Wind” akan mendapatkan kesempatan sebesar 100% agar bisa bermain dengan boss monster secara individu.
Untuk tanggal resmi mengenai patch terbaru ini, tunggu kabar selanjutnya hanya di Lunia "Legend of Lunia"!

0 komentar:

Posting Komentar