L3K Online Laksanakan CBT Jelang Liburan Akhir Tahun

Posted by sepi Jumat, 09 Desember 2011 0 komentar
L3K Online Laksanakan CBT Jelang Liburan Akhir Tahun
Perhatian wahai Para Legends !
L3K Online atau Legend of 3 Kingdoms yang merupakan game online terbaru besutan PT. Prodigy Infinitech, akan segera memasuki masa CLOSED BETA pada hari Selasa 20 Desember 2011 ! Pada masa Close Beta ini, para Legends dapat mencoba fitur-fitur menarik yang disediakan oleh Team L3K Online Indonesia.
Selain itu, akan ada banyak event menarik yang menanti kalian pada periode CBT ini, yang mana tentunya amat sayang untuk dilewatkan. Ada pula kegiatan Roadshow yang akan dilakukan oleh Team L3K Online dengan menyediakan ragam hadiah serta event menarik bagi kalian ^_^
Bagi para Legends yang sudah menunggu Client Installer dari L3K Online ini, Team L3K Online akan segera menyediakan Link Download Client serta DVD Installer dari Legend of 3 Kingdoms yang akan diinformasikan secepatnya. Sebelum itu, Team L3K Online juga mengucapkan Terima Kasih kepada para Legends yang sudah berantusias dan sabar menyambut Legend of 3 Kingdoms. Jangan sampai ketinggalanyah ! Sebarkan berita baik ini kepada teman-teman Legends lainnya dan bergabung dengan komunitas besarLegends of 3 Kingdoms !

0 komentar:

Posting Komentar