Update 3Kingdoms: Christmas Panic

Posted by sepi Kamis, 22 Desember 2011 0 komentar

Update 3Kingdoms: Christmas Panic
Hail Warriors,
Menjelang akhir tahun, anak-anak di seluruh negeri sering kali mengantisipasi datangnya sosok orang tua baik hati yang selalu memberikan hadiah untuk anak-anak yang bersikap baik. Sosok orang tua misterius ini digambarkan memiliki perawakan yang agak tambun, janggut putih panjang, dan wajah yang selalu tersenyum bersahabat, membuat anak-anak merasa aman berada di dekatnya. Sosok orang tua misterius yang baik hati ini kemudian banyak dikenal dengan nama Santa Claus. Event Christmas akan berlangsung mulai tanggal 21 Desember 2011 hingga tanggal 4 Januari 2012.
Pada tahun-tahun sebelumnya, menjelang akhir tahun, Santa Claus selalu berkeliling dunia untuk mengirimkan hadiah kepada anak-anak. Namun tahun ini, Santa Claus mengalami sedikit masalah, dan rusa yang biasa diminta untuk mengantarkannya keliling dunia sedang terluka, dan tidak bisa berjalan jauh. Karena tidak ingin mengecewakan harapan anak-anak di seluruh negeri, akhirnya Santa Claus meminta bantuan para warriors untuk membantu mengirimkan hadiah bagi anak-anak yang belum menerima kadonya.

Setelah berbicara dan menyetujui permintaannya, Santa Claus akan meminta para warriors untuk mengantarkan hadiah kepada 2 anak yang bernama Mei Mei dan Xiao Hua. Quest ini dapat diulang setiap 1 jam sekali.
Kedua anak ini dapat ditemui di map Quyang Battlefield, Changle Battlefield, dan Main Hall Instance Map (Juzhang, Heifeng, dll). Setelah menyelesaikan quest warriors akan menerima hadiah berupa Xmas Battle Bag dan Christmas Lucky Bag.

Warriors juga bisa mendapatkan Christmas Tree Seed dari semua musuh. Kumpulkan Christmas Tree Seed dan bicaralah dengan NPC Christmas Little Angel yang berada di setiap kota.
• Untuk setiap 20 Christmas Tree Seed, para warriors bisa menukarkannya dengan 1 Christmas Gift Box.
• Untuk setiap 10 Christmas Tree Seed dan 30 Gold, para warriors akan mendapatkan 1 Silver Christmas Gift Box.
• Untuk setiap 10 Christmas Tree Seed dan 1 Emperor Blessing, para warriors akan mendapatkan 1 Golden Christmas Gift Box.
Selama event Christmas berlangsung, warriors akan menemui beberapa item baru yang dijual di Item Mall, detail dari item mall tersebut dapat dilihat di list di bawah ini:
Selama event Christmas berlangsung, warriors akan menemui beberapa item baru yang dijual di Item Mall, detail dari item mall tersebut dapat dilihat di list di bawah ini:

Dari Golden Christmas Gift Box ada kesempatan untuk mendapatkan Christmas Hat, Christmas Jacket, Christmas Glove, Christmas Boot durasi permanent. Kalian bisa menukarkan keempat kostum ini menjadi 1 Christmas Day Robe (overall - permanent) dengan berbicara pada NPC Christmas Gingerman.
Daftar NPC
Daftar ITEM

0 komentar:

Posting Komentar