Gravity Bujuk KunLun Game untuk Rilis Ragnarok Online Browser Game

Posted by sepi Jumat, 02 Desember 2011 0 komentar
Gravity Bujuk KunLun Game untuk Rilis Ragnarok Online Browser Game
Berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya bahwa Gravity menunjukkan keseriusan melimpahkan seri MMO Ragnarok ke tangan publisher KunLun Game di Cina, mulai kelihatan titik terangnya. Kesuksesan KunLun Game memboyong Eden Eternal (CN) dan mengklaim perusahaan mereka sebagai "The Best Place for Cartoon MMOs" memberi jalan bagi Gravity untuk 'menawarkan' produk terbaru dari sekuel Ragnarok Online 2: Legend of the Second…atau mungkin versi lainnya?
Kini gelagat positif juga mencuat dari pihak KunLun Game dengan bersedia melakukan pembicaraan seriusdengan Gravity. Uniknya, dari sumber yang terpercaya, kedua perusahaan tidak hanya akan menghidupkan kembali seri Ragnarok Online di Cina, dan meluncurkan versi sekuelnya yang tengah memasuki masa Beta di Korea, namun sebuah seri RO lainnya dalam wujud browser-based juga bakal dimunculkan.
KunLun Game sendiri baru mengumumkan rencananya untuk merilis 8 game online baru di tahun 2012, tanpa satupun berbasis web. Di antara judul game baru tersebut hadir nama-nama seperti FN Online (Gravity), Fantasy Kunlun, Quangiu Shiming atau Global Mission yang bergenre TPS, Heroes (Huangyi), Legend of Emperors, Light of Hopes, Glory Destiny Online, dan satu game lagi masih dirahasiakan judulnya.
Menariknya lagi, disebutkan bahwa proyek selanjutnya dari seri RO tersebut awalnya ditujukan kepada perusahaan game asal Cina lainnya, yakni The9, yang akhirnya kini bakal dialihkan oleh Gravity untuk KunLun Game. Wow, sebegitu besarkah pengaruh KunLun Game ini di Cina? Bagaimana kisah lanjutannya? Simak hanya di sini, KLIKGAME.COM! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar