Browser Game Kolaborasi Square Enix dan Yahoo Ramaikan Internet

Posted by sepi Senin, 05 Desember 2011 0 komentar

Browser Game Kolaborasi Square Enix dan Yahoo Ramaikan Internet
Hasil kolaborasi pertama antara Square Enix dengan Yahoo sudah mulai dijalankan. Atau mungkin tepatnya bisa dikatakan, open beta untuk game yang disebut dengan Monster x Dragon. Oh ya, untuk satu informasi saja, game ini merupakan sebuah game browser baru dari kedua perusahaan tersebut. Ya, game ini sudah melewati masa CBT dengan sukses dan kini telah memasuki tahapan OBT.
Bagi Klikers yang mungkin pernah ikutan memainkan game ini saat masih CBT, tentunya akan menyadari bahwa sekarang Square Enix telah melakukan sejumlah perubahan pada game ini, tergantung pada masukan yang diberikan oleh gamer dan juga sudah menambahkan sejumlah elemen baru seperti kartu monster, kartu lelang, sistem ranking yang baru dan masih banyak lagi tambahan yang lainnya.
Selain itu, ada juga beberapa informasi menarik yang mengiringi kehadiran OBT game ini. Yang pertama, game tersebut akan memiliki kartu monster yang dibuat berdasarkan pada semua monster dan summon yang pernah ada di game-game Final Fantasy sebelumnya. Untuk uji coba OBT, mereka akan mengikutsertakan monster dan summon dari Final Fantasy XIFinal Fantasy XIIFinal Fantasy IX dan Final Fantasy Crystal Chronicles Crystal Bearer. Square Enix juga meminta kepada para gamer untuk bersabar karena pada update mendatang, akan ada tambahan lain yang juga diambil dari franchise Final Fantasy.
Kedua adalah pengumuman mengenai beberapa selebriti yang telah dipastikan akan mengisi suara untuk karakter ‘navigator’ di game tersebut. Navigator merupakan karakter yang akan membantu kamu mendalami permainan tersebut dan mereka yang telah pasti akan mengisi suaranya adalah Takehito Koyasu dan Kosuke Toriumi (ini untuk navigator lelaki) ditambah dengan Megumi Toyoguchi dan Rina Satou sebagai navigator perempuan.

0 komentar:

Posting Komentar