Panduan Bermain Nindou Indonesia, Jadilah Master Ninja!

Posted by sepi Sabtu, 10 Desember 2011 0 komentar

Panduan Bermain Nindou Indonesia, Jadilah Master Ninja!
Nindou merupakan game free-to-play berbasis web yang menggunakan dunia Ninja kecil yang fantastik, menampilkan fitur grafis oriental yang indah dan gameplay yang menarik. Pemain yang bergabung di Dunia Nindou akan menjadi karakter Ninja yang bertempur sesuai jalan mereka untuk mempelajari kemampuan Ninja, dan ada ratusan item ninja bisa didapatkan. Situs resmi untuk Nindou Indonesia bisa klik link ini.
Untuk membantu kamu mempelajari tentang Nindou, ada sedikitnya 6 alasan mengapa kamu harus mencoba Nindou dan bagaimana cara menikmati permainannya!
1. Treasure Box Hadiah Gratis untuk setiap Pemain Nindou
Senjata gratis yang berharga sejumlah Rp.250,000 lebih akan dikirimkan ke setiap pemain ketika mereka mulai bermain di Nindou. Hanya dengan meng-klik ikon "Treasure Box" di pojok kanan bawah dan klik tombol"Redeem" untuk mendapatkan hadiah secara gratis.
Jangan lupa untuk klik ikon "Setting" di bawah ini untuk meggunakan senjata dan Seki kamu. Dengan senjata dan seki yang telah dipakai, serta memiliki cukup SP, kamu dapat menggunakan kekuatan Ouji yang menghasilkan damage besar dalam melawan musuhmu.
2. Issun Doujou : Nikmati Nindou bersama Guru Ninja
Ketika kamu memulai perjalanan kamu di Nindou untuk pertama kalinya, Master Shitai akan mengajarkan kamu bagaimana cara bertarung di Nindou. Untuk menggerakkan Nindou-mu, gunakan mouse lalu tekan dan tahan pada Nindou kamu, kemudian seretlah anak panah ke lokasi yang kamu inginkan dan lepaskan.
Bergerak akan menggunakan NP tetapi dengan recharge dapat memulihkannya. Untuk recharge NP, tekanlah Nindou kamu yang akan memunculkan cahaya api dari kepalanya dan NP akan meningkat. Untuk menyerang musuh, pemain dapat meng-klik kiri mouse untuk menyerang memakai senjata atau menabrak musuh dengan bergerak ke lokasi musuhmu. Untuk menggunakan Ouji, cukup dengan menekan "Z" dan klik kiri mouse kamu!
3. Nekomata Island : Tempat Para Ninja Bertarung
Nekomata Island memiliki banyak desa, dimana Nindou dapat menantang setiap lawannya! Hanya Ninja Master terbaik yang dapat bertahan di tengah pertarungan sengit di Nekomata Island! Untuk memulai perjalanan kamu menjadi seorang Ninja Master, kamu akan mempelajari langkahmu dengan mulai bertarung di Nekomata Village.

Ada 5 desa utama di Dunia Nindou, yaitu IGA, NANIWA, BIWA, KOUGA, dan HAGURO. Kalian dapat meng-klik desa tersebut dan masuk ke desa yang lebih kecil. Setelah kamu memasuki desa, Nindou dapat meng-klik tombol "New Game" di kanan atas untuk memulai permainan atau untuk bergabung dengan permainan yang sudah dibuat pemain lain.
4. Senpou Island : Tempat Latihan Para Master Ninja
Pulau ini dirancang untuk Nindou yang berusaha menguasai kemampuan bertarung! Ada 26 tantangan yang menanti pemain dan tiap tantangan akan memberikan hadiah jika kamu telah menyelesaikannya.
Nindou akan belajar bagaimana menyerang menggunakan "Bump""Koban", dan mengeluarkan kekuatan super dengan "Ouji". Hanya yang terbaik yang dapat melewati final stage dan akan menjadi Master of Combat sejati.
5. Meow Market : Hati Para Pecinta Fashion
Seorang Nindou yang kuat selalu memiliki style-nya sendiri. Perancang busana terkenal di Nekomata menjual hasil seninya di Meow Market. Pemain dapat masuk ke Meow Market yang terletak di Nekomata Island.
Toko yang paling populer adalah Yasha Boutique, BigEdo Fashion, dan Mimi Plastic Surgery. Aksesoris  dan pakaian modis terdapat di Yasha dan BigEdo, sementara itu Nindou dapat melakukan operasi mata di Mimi. Jangan lewatkan toko yang harus Nindou kunjungi ini!

6. Nindou Comics : Pelajaran untuk Ninja Pemula
Sebelum memulai Nindou, jangan lewatkan komik Nindou terbaik! Klik link berikut dan lihat bagaimana ninja pemula yang berusaha keras menjadi seorang master di Nindou!
Dimanakah bisa Bermain Nindou?
Apakah kamu siap untuk bergabung di Dunia Nindou? Klik link berikut dan kamu dapat menikmati Game Ninja Terbaik sekarang juga! Selalu gratis dan tidak perlu didownload!! Apalagi yang kamu tunggu?

0 komentar:

Posting Komentar