Judge Dredd Ikutan Berantas Pasukan Zombie di iOS

Posted by sepi Kamis, 01 Desember 2011 0 komentar

Judge Dredd Ikutan Berantas Pasukan Zombie di iOS
Tampaknya jagoan di dunia maya pun sudah jengah melihat bagaimana pasukan ‘zombie’ terus merajalela dunia manusia. Selain menyebabkan kematian, zombie ini juga terus menyebarkan virusnya yang menyebabkan manusia normal sekalipun, bisa menjadi zombie. Untuk itu, salah satu polisi (yang merangkap hakim) dunia virtual yang paling ditakuti di dunia maya, dilaporkan siap turun untuk melakukan pembersihan. Pertanyaannya adalah, apakah ia mampu melakukannya? Yang paling penting, siapakah dia?
Jawabannya, siapa lagi kalau bukan Judge Dredd. Ya, Judge Dredd sudah siap turun ke lapangan untuk membasmi zombie di iOS dalam Judge Dredd vs. Zombies. Seperti yang sudah bisa diduga dari perkenalan kami di atas, kalian akan mengendalikan seorang Dredd untuk berhadapan dengan pasukan zombie yang tampaknya sudah tahu kalau mereka akan berada dalam bahaya apabila Dredd dibiarkan hidup.
Game ini merupakan hasil pengembangan studio di Inggris, Rebellion dan menggunakan setting di Mega-City One. Selama permainan, Klikers akan dihibur dengan total 30 level serta fitur pengupgradean senjata dan perlengkapan yang dikenakan oleh Dredd. Bukan hanya itu saja, game ini juga memiliki total 16 achievementyang bisa kamu dapatkan, ditambah satu Star dalam game serta sistem commendation yang cukup menarik.
“Dari pertemuan pertama kami dengan Fuse, kami menyadari bahwa ada sebuah potensi untuk terciptanya kerjasama yang hebat. Kemampuan analisa, pemasaran dan keahlian mereka akan menjadi aset yang tak ternilai bagi developer iOS,” kata Jason Kingsley selaku CEO di Rebellion. “Ini merupakan perpaduan yang sangat oke. Kami bisa melakukan apa yang paling jago kami lakukan – membuat game yang bagus – dan Fuse bisa melakukan apa yang paling mereka kuasai – memaksimalkan setiap kesuksesan yang ada pada game ini.”
Apakah kalian tertarik untuk melihat bagaimana Dredd bertarung melawan pasukan zombie tak kenal kasihan dan tak takut mati? Ataukah kalian lebih memilih Dredd menjadi makanan bagi pasukan zombie ini? =D

0 komentar:

Posting Komentar