Tampilan Visual Baru Hiasi Patch Terbaru Lunia

Posted by sepi Sabtu, 17 Desember 2011 0 komentar

Tampilan Visual Baru Hiasi Patch Terbaru Lunia
Di update versi sebelumnya, Cash Fashionable Item pasti akan memberikan status kepada karakter kalian diLunia Online. Dan karena alasan tersebut, Pahlawan Rodesia harus memperlengkapi diri dengan item fashion terbaru, meskipun kalian sendiri mungkin tidak terlalu menyukai item tersebut. Pada patch versi 2.9 kali ini, desain dan pemberian status akan dibuat secara terpisah. Tidak hanya itu, tapi Pahlawan Rodesia dapat memilih beberapa Cash Fashional Item serta dengan Magic Scroll (Cash atau World-Drop), status poin bisa digabungkan bersama dengan beberapa Fashional Item.
Pemisahan Visual dan Pemberian Status
Untuk perubahan ini, set terbaru telah ditambahkan di Cash Shop dan set box tersebut berisi pakaian dengan 1 (satu) tema. Hal ini berarti memungkinkan Pahlawan Rodesia untuk dapat memilih tema pakaian seperti yang diinginkan oleh mereka. Sebelumnya, Random Box berisi maksimal 12 set item di dalamnya.
•    Butterfly Wing Set Box, Sheep Decoration Set Box, dan Golden Wings Set Box
•    Snow Prophet Set Box, Pirate Set Box, Eksplorer’s Set Box, dan Tribal Folk Set Box.
•    Devout Royal Guard Set Box, Wizard Outfit Set Box, Party Goers Outfit Set Box, Magic School Set Box.
•    Devil Hunter Set Box, Immortal Outfit Set Box, Angel’s Outfit Set Box, an Messenger of Death Set Box.
•    Mysterious Thief Set Box, Stealthy Outfit Set Box, Water/Fire Stealthy Outfit Set Box, dan Guardian Spirit Outfit Set Box.
•    Korean Traditional Rabbit Outfit Set Box, Harvester Set Box, dan Luni-Star Set Box.
Magic Scroll
Magic Scroll adalah item dengan pemberian status berupa VIT+ 210, DEX+210, dan INT+210. Magic Scroll memiliki beberapa tingkatan dan set Magic Scroll yang berbeda untuk bagian berbeda dari item Fashionable Cash Shop.
Mendapatkan Magic Scroll
Magic Scroll dapat kalian dapatkan dengan 2 (dua) cara, yaitu :
- Membeli langsung lewat Cash Shop. Namun, Cash Shop hanya menyediakan Magic Scroll tingkat terendah.
- Magic Scroll juga bisa didapat dari pemburuan monster. Kalian bisa mendapatkan Magic Scroll Box dan ketika membuka box, kalian bisa memperoleh Magic Scroll dengan tingkat berbeda dalam fashion yang diberikan secara acak. Untuk membuka box tersebut, kalian harus memiliki kunci bernama Lunia Kingdom's Strange Magic Key.
Jenis Magic Scroll
Magic Scroll memiliki berbagai jenis yang bisa kalian lihat sebagai berikut :
- Magic Scroll untuk stage episode dan stage Myth/Devildom akan dipisah. “Normal” untuk stage episode mulai dari EP1 sampai dengan EP7. Sedangkan untuk “Myth/Devildom” untuk stage Myth dan Devildom. Biasanya, scroll “Normal” memiliki status lebih rendah.
- Untuk Knight, akan menjadi scroll untuk bagian Cash Shop, Hand / Foot / Support / Face / Back / Lower / Etc.1 / Etc.2
- Untuk Wizard, akan menjadi scroll untuk bagian Cash Shop, Weapon / Head / Chest / Leg / Modifier Title / Regular Title
Upgrade Magic Scroll
- Pahlawan Rodesia dapat mengupgrade Magic Scroll ke tingkat yang lebih tinggi dengan cara menggabungkan 2 (dua) Magic Scroll tingkat rendah.
- Temu NPC Nimo yang berada di Square. Dengan quest yang telah diberikan, kalian diperbolehkan untuk mengupgrade Magic Scroll. Namun kalian tetap harus berhati-hati karena hasil dari quest tersebut dapat . Semakin kalian mencoba untuk upgrade ke tingkat yang lebih tinggi, semakin kecil kesempatan untuk mendapatkan scroll dengan tingkat tinggi.
- 2x Magic Scroll I => Menyelesaikan quest Magic Spell => Kalian bisa mendapatkan Magic Scroll I atau Magic Scroll II.
Penggunaan Magic Scroll pada Fashionable Cash Item
- Klik kanan pada Magic Scroll.
- Pilih Fashionable Cash Item yang kalian mau, klik kanan pada item tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar