GM Jade Dynasty Bantu Perburuan Lord EarthForce

Posted by sepi Kamis, 08 Desember 2011 0 komentar

GM Jade Dynasty Bantu Perburuan Lord EarthForce
Perburuan besar telah dimulai!
Bagi kalian pemain Jade Dynasty dengan minimal level 135, kini tidak perlu bersusah-susah mencari Lord EarthforceGame Master (GM) akan membawa kalian langsung ke posisi Lord Earthforce lewat eventHunting Lord Earthforce yang berlangsung pada tanggal 8 Desember – 9 Desember 2011Jade Dynasty merupakan game MMORPG yang diangkat dari sebuah novel ternama di China yang berjudul Zhu Xian. Dengan bertemakan kisah pertempuran dan percintaan yang menawan dan romantic, serta latar belakang jaman Kekaisaran.
Untuk bisa bertemu dengan Lord Earthforce, kalian harus menebak teka teki yang diberikan oleh Game Master. Cukup whisper jawabannya, dan jika benar, akan langsung dibawa ke hadapan Lord Earthforce bersama dengan pemenang lainnya. Waktu berlangsungnya event ini adalah:
Kamis, 08 Desember 2011 - Jumat, 09 Desember 2011
Periode 1 : Pukul 16.00 WIB
Periode 2 : Pukul 17.00 WIB
Untuk 1 kali periode, akan diberikan 3 teka – teki, yang mana akan dipilih 6 pendekar yang berhasil menjawab teka – teki dengan benar untuk membentuk 1 party mengalahkan Lord Earthforce. Kapan lagi kesempatan ini akan datang? Segera mampir ke situs resmi Jade Dynasty, untuk mengetahui info dan keterangan event lebih detil di sini. Semoga Berhasil ^_^

0 komentar:

Posting Komentar