Penjelasan Singkat Fitur Quest di MixMaster Online

Posted by sepi Senin, 12 Desember 2011 0 komentar

Penjelasan Singkat Fitur Quest di MixMaster Online
Sudah ada gambaran mengenai MixMaster Online setelah melihat informasi mengenai panduan pemulakemarin? Nah, sekarang MixMaster Team akan membawa kamu lebih dalam lagi mengenal beberapa fitur game yang rencananya akan bisa dinikmati pada bulan ini. Bisa dibilang Quest adalah salah satu hal yang bisa membuat para gamer semakin menikmati permainan. Dan karena hal tersebut, pihak pengembang juga menyediakan berbagai Quest menarik bagi para pencinta MixMaster. Keuntungannya jelas, saat gamer menyelesaikan Quest, gamer bisa langsung mendapatkan hadiah yang akan membantu peningkatan kalian dalam bermain. Khususnya untuk gamer pendatang baru di mana Quest tersebut merupakan salah satu jalan terbaik untuk mempelajari bagaimana cara bermain, untuk mendapatkan GP, atau hadiah lainnya.
Ada 2 (dua) tipe Quest di MixMaster :
1. World Quest
2. General Quest
Tentu saja ada hadiah di kedua tipe quest tersebut, tapi untuk World Quest, para gamer akan mendapatkan hadiah yang lebih menarik daripada General Quest.
1. WORLD QUEST
World Quest adalah sebuah Quest yang memiliki jalan cerita cukup panjang dan akan membawa gamer untuk mengitari seluruh wilayah Magirita. Untuk memulai, gamer bisa berbicara dengan Demble di Margirita.
2. GENERAL QUEST
General Quest umumnya lebih singkat daripada World Quest. Tidak ada alur cerita berkelanjutan untuk gamer ikuti. Tapi, dalam General Quest terdapat skenario dan proses kecil yang harus gamer ikuti untuk dapat menyelesaikan quest dan mendapatkan hadiah. Contohnya adalah saat gamer mengikuti tutorial, mengerjakan questnya, dan memberikan hadiah yang sesuai untuk memulai permainan. Untuk memulai, gamer dapat bertemu Cherrish di Magirita.
Meskipun hanya akan ada 8 (delapan) atau lebih Quest pada awalnya, tetapi Quest yang ada dan bisa dijalankan akan selalu diperbaharui. Jadi sudah dapat dipastikan gamer tidak akan mudah bosan dengan Quest – Quest yang ada sebelumnya. Sekian penjelasan dari kami mengenai fitur Quest yang ada dalamMixMaster Online. Buat para gamer yang ingin mengetahui lebih lagi tentang guild system dalam MixMaster Online, tunggu informasi selanjutnya dari MixMaster Team ya!

0 komentar:

Posting Komentar