Patch Terbaru BOI : Bug Fix, Fort Glacier, dan Marriage System

Posted by sepi Jumat, 02 Desember 2011 0 komentar

Patch Terbaru BOI : Bug Fix, Fort Glacier, dan Marriage System
Usai menjalani maintenance mingguan, selain menyempurnakan sejumlah fitur, Team BOI akan menambahkan Update yang pastinya sudah kalian tunggu-tunggu kehadirannya saat ini, yaitu Charge RewardFort Glacierdan Marriage System.  Fitur apa saja yang telah diperbaiki di dalam Patch Terbaru 29 November 2011 ini? Mari kita simak detail informasi dari setiap fitur yang bisa kalian gunakan.
Charge Reward adalah fitur dimana kalian dapat memperoleh Deluxe Purse yang kalian dapatkan dan miliki dari setiap pengisian ZEN yang telah kalian masukan. Di Battle Of Immortals Indonesia, setiap 500 ZEN yang kamu isi, kamu berhak mendapatkan satu (1) buah Deluxe Purse.

Contoh penghitungan :
Misalkan kamu mengisi Voucher senilai Rp.50.000,00, berisi 30.000 ZEN, dan “harga” dari setiap Deluxe Purse adalah 500 ZEN. Kamu akan mendapatkan 60 Deluxe Purse (30.000 : 500) dari pengisian itu. Dan ZEN tersebut (30.000 ZEN)  utuh tanpa adanya pengurangan sama sekali  dan dapat digunakan.

Untuk Informasi seputar harga digicash dan nominal ZEN yang didapat, silahkan kunjungi website Digicash dengan cara klik link Digicash di bawah ini :
Selanjutnya, inilah update-update yang selama ini kalian tunggu, dan bug dari fitur-fitur ini sudah kami perbaiki sehingga kalian dapat menikmatinya.
FORT GLACIER
Di daerah beku di pelosok Motenia, yang dimana pertumpahan darah tanpa akhir para Immortals akan berlangsung disini, tanah tempat dimana kejayaan guild kalian akan dipertunjukan dan dipertaruhkan.
Di sini, kalian dan guild kalian akan bertarung satu sama lain demi memperebutkan hadiah dan kekuasaan atas tanah Fort Glacier yang akan diadakan setiap minggu. Dan untuk sistem pertempuran, sistem “Last Guild Standing” akan diterapkan dan pemenang akan ditentukan oleh score yang gulid kalian dapatkan selama pertempuran.
Tunjukan kemampuanmu dan guildmu di Fort Glacier! Buktikan kepada semua Immortals di seluruh datara Motenia bahwa guild kamu adalah guild yang terhebat!
Marriage System
Dan berikutnya adalah bug fix dari Marriage System, kalian dapat menikahkan karaktermu dengan karakter lainnya (dengan kelamin yang berbeda tentunya). Dengan mengadakan marriage, kalian bisa mendapatkan keuntungan dan mendapat fitur-fitur lainnya yang bisa kalian gunakan dan tentu saja tidak dimiliki oleh karakter yang belum menikah.
Dan dengan perbaikan yang sudah dilakukan dengan fitur-fitur ini, kalian sudah dapat menikmatinya pada saat maintenance selesai.
Dan beserta perbaikan bug-bug dari event yang meliputi :

1. Quetzacoatl’s Treasure
2. Poseidon Temple
3. Lost Ruin

Ayo temukan pasanganmu dengan fitur terbaru Marriage System dan jelajahi seluruh Motenia dengan pasanganmu.
Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang dapat kalian nikmati dengan Patch ini.
Salam Immortals!

0 komentar:

Posting Komentar