"New Server Konoha"

Posted by sepi Jumat, 21 Oktober 2011 0 komentar

Haii sahabat Ninja..

Kabar gembira untuk sahabat Ninja di seluruh Indonesia..
Karena semakin marak dan ramai-nya komunitas sahabat Ninja dari hari ke hari maka The Most Popular Anime WebGame NinjaKita kembali membuka Server ke-III-nya yang bernama " KONOHA ". Pembukaan server ini dimaksudkan untuk menambah kenyamanan sahabat Ninja bermain dan berpetualang di dunia NinjaKita.
NinjaKita adalah game berbasis web dan merupakan jenis permainan dengan menggunakan browser yang menampilkan kisah tentang petualangan tokoh anime terkenal yaitu Naruto dan Bleach. Para pemain nantinya dapat menikmati petualangan sesuai dengan karakter dari Anime tersebut dan tentunya dapat dimainkan oleh seluruh usia..
Sahabat Ninja dapat membuktikan kehebatan karakter Ninja-nya untuk menjadi yang terbaik di Server Terbaru NinjaKita yaitu " KONOHA ". Server baru ini akan dibuka pada :

Tanggal : 20 Oktober 2011
Waktu : 12.00 WIB.
Sekarang, sahabat Ninja bisa mencoba membuat karakter baru pada Server KONOHA. NinjaKita pada Server baru ini akan menjadi suatu permulaan petualangan baru bagi sahabat Ninja di seluruh Indonesia. Karena sahabat Ninja dapat membuat karakter Ninja yang berbeda dengan server sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar