Patch Baru Skyrim Sebabkan Naga Terbang Mundur

Posted by sepi Kamis, 01 Desember 2011 0 komentar

Patch Baru Skyrim Sebabkan Naga Terbang Mundur
Sudah merupakan kodrat dari sebuah patch dalam dunia game untuk memperbaiki kesalahan dan masalah yang ada dalam sebuah game. Tapi bagaimana kalau dengan peluncuran patch baru, malah muncul masalah baru lainnya? Bisakah dikatakan itu sebagai patch? Yah, untuk namanya, memang tidak akan berubah, tapi tujuannya agak sedikit berbeda dari tujuan semula bukan? Well, itulah yang terjadi dengan patch terbaru yang diberikan untuk The Elder Scrolls V: Skyrim beberapa waktu lalu. Ya, patch versi 1.2 telah diluncurkan untuk PlayStation 3 pada hari Senin dan telah hadir di Xbox360 dan Steam.
Bug baru pun lumayan unik. Satu dari sekian banyak masalah yang muncul adalah kejadian dimana naga sekarang punya jalur penerbangan baru, yakni terbang mundur. Memang cukup kocak, tapi itulah kenyataan yang kini dihadapi oleh sebagian besar gamer yang telah men-download patch ini. Belum lagi, kebanyakan gamer PS3 ternyata masih mengalami masalah lag yang cukup serius lantaran besarnya data game yang digunakan. Padahal patch ini sebenarnya ditujukan untuk membereskan masalah ini.
Forum Bethesda pun sekarang sedang dipenuhi dengan keluhan protes dari para gamer mengenai bug yang menghinggapi patch 1.2 ini. Selain masalah lag yang masih tetap ada, naga yang kini punya cara terbang baru, yakni mundur, masalah lain yang juga masih menghinggapi game ini adalah tidak dipedulikannya status pemain dalam game. Dengan adanya masalah ini, otomatis permainanpun menjadi lebih sulit lagi dibandingkan sebelumnya.
Agak sedikit menyedihkan memang, karena Skyrim sebenarnya adalah game yang sangat mantap. Tapi dengan adanya bug-bug seperti ini, hal tersebut telah membuat keseruan dalam bermain game tersebut berkurang. Nah, bagi Klikers yang masih belum sempat men-download patch tersebut, kalian bebas memilih. Apakah kalian rela memainkan game yang telah di-patch (lengkap dengan bug-bug baru nan unik) ataukah kalian lebih memilih game yang belum di-patch (masih dipenuhi bug-bug lama)? =D

0 komentar:

Posting Komentar