MMOG.asia dan MyCNX Rilis BOOMZ Indonesia, Masa CBT Dimulai Hari Ini!

Posted by sepi Kamis, 01 Desember 2011 0 komentar

MMOG.asia dan MyCNX Rilis BOOMZ Indonesia, Masa CBT Dimulai Hari Ini!
Persaingan game-game browser dengan kualitas terbaik bakal makin marak di bulan Desember ini, terutama setelah MMOG.asia bersama MyCNX mengumumkan perilisan Boomz Indonesia. Sebagai game onlineweb-based MMORPG bertipe Q-version terbaru, Boomz Indonesia hadir dengan kemudahan mengakses permainan dimana tidak diperlukan download ataupun install client, serta tampilan karakter yang imut, plus special effect memukau pada fitur combat, sebagaimana game ini sangat populer di sejumlah negara kawasan Asia Tenggara, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina, dimana pendistribusiannya di Indonesia akan mendapat dukungan penuh dari pihak MOL Indonesia. Boomz Indonesia secara resmi memasuki periode Closed Beta Testing (CBT), mulai tanggal 1 Desember 2011, atau hari ini dan tepatnya pada pukul 14.00 WIB. Mau ikutan? ^_^ Langsung saja kunjungi situs resmi Boomz Indonesiadi sini, dan bergabung bersama Boomz Mania lainnya di masa CBT!!
Boomz adalah game online berbasis browser dengan tipe Q-version MMORPG, dimana kalian hanya tinggal login di situsnya dan langsung bermain gamenya untuk menikmati berbagai fitur menarik dalam game. Game ini sangat digandrungi para gamer cowok maupun cewek, karena selain memiliki pemandangan indah seakan berada di cerita dongeng, kalian juga bisa mendapatkan berbagai fashion unik dengan dukungan grafis memikat :D Gaya permainan dan pengoperasiannya pun dapat dijalankan secara muda, sehingga memungkinkan para playernya untuk menikmati keseruan game secara utuh. Boomz juga menawarkan sejumlah special effect apik, paduan skill menantang, serta sistem gadget yang tidak kalah menariknya, jadi dipastikan tidak akan bosan bermain game ini ^_^ Mau tahu lebih lengkapnya tentang beberapa fitur dalamBoomz Indonesia? Simak penjelasannya di bawah ini:
Fitur-fitur pada Boomz antara lain:
Tanpa Download; game online Q-version pertama yang tidak memerlukan download. Cukup login ke website dan main.
Gambar Q-version yang lucu; karakter-karakter yang mengadopsi gaya Q-version; gambar dengan mengecilkan proporsi badan karakter sehingga memberikan kesan yang lucu dan menggemaskan.
Efek suara; Musik latar yang santai dibarengi dengan efek suara tempur yang heboh membuat game ini sangat menghanyutkan!
Ekspresikan kepribadianmu dengan pakaian yang bisa diganti-ganti, ratusan topi, pilihan mata, berbagai ekspresi dan banyak asesoris lainnya. Kalau beruntung, kamu dapat bertemu orang yang menggunakan kostum sama denganmu.
Efek Pertempuran; Senjata berbeda akan menghasilkan efek suara yang berbeda pula. Memberikanmu pengalaman yang tiada tara dan adegan – adegan yang menarik bagi para pemain.
Sintesis Perlengkapan; Kekuatan akan diupgrade dan efek bom akan menjadi lebih heboh jika perlengkapanmu telah melewati proses sintesis.
Selain itu, ada fitur-fitur spesial lainnya, seperti:
Sistem Pernikahan; di sini pemain bisa melamar pasangannya hingga ke tahap pernikahan, termasuk mengadakan acara pernikahan ditempat khusus. Pasangan yang sudah menikah memiliki kesempatan lebih bagus mengumpulkan poin ekstra dalam pertempuran. Jika kamu dan pasangan kamu tidak cocok kamu bisa cerai loh dari pasanganmu.
Sistem Aliansi; pemain dapat bergabung atau membuat sebuah Aliansi / Liga. Di dalam sistem ini, pemain akan mendapatkan manfaat-manfaat seperti kamu bisa berperang antar liga, toko pandai besi liga - dimana tingkat kesuksesanmu dalam menaikkan level peralatan/perlengkapan lebih besar daripada di tempat-tempat lain, Toko liga yang menjual barang-barang spesial, serta tugas harian bagi para anggota liga.
Sistem Misi; Misi perkembangan diperoleh pemain dalam masa proses promosi. Selain itu ada misi harian, misi harian khusus aliansi/liga, dan misi aktifitas yang tersedia pada masa perayaan tertentu. Pengalaman ,emas dan barang-barang akan diberikan pada pemain yang sukses menyelesaikan misinya.
Sistem Dagang; Pemain bisa melakukan lelang barang yang dia peroleh dalam game di tempat pelelangan untuk mendapatkan koin game.
Sistem Peningkatan; Sistem yang digunakan untuk meningkatkan nilai senjata dan item game. Ada transfer atribut, peleburan, sintesis, dan lainnya dimana item yang sudah ditingkatkan bisa dijual atau membantu dalam perang liga dan menyelesaikan misi.
Di dalam Boomz, bila karaktermu mati dalam pertempuran dia tidak akan otomatis keluar dari ruangan, tetapi masih bisa membantu tim nya dengan menjadi hantu dan mengambil peti maupun gadget yang bertebaran. Jadi tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan Boomz Indonesia, game web-based paling populer di Asia Tenggara yang dimainkan oleh lebih dari 5 juta orang di Asia Tenggara!! Kunjungi juga Fanpage profile Boomz Indonesia di: http://www.facebook.com/mmogasiaboomzindo, atau langsung ke situs resminya sekarang juga untuk mengetahui lebih jauh tentang Boomz Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar